Kantor Sudin Nakertrans Jakut Mulai Dibangun, 2017 Ditargetkan Rampung 40%

Sejumlah kendaraan berat melakukan aktivitas pembanguan kantor Nakertrans. (dok/jui)

TUGU SELATAN – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mulai melaksanakan pembangunan baru Kantor Suku Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans) Jakarta Utara, di Jalan Plumpang Semper Barat, Kelurahan Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara.

“Saat ini kantor yang lama sudah banyak yang bocor dan kondisi sudah sangat tua karena dibangun sejak 1970. Kantor yang kami tempati saat ini dulunya adalah gedung eks Kantor Transmigrasi,” kata Dwi Untoro, Kepala Sudin Nakertrans Jakarta Utara didampingi Kasubag Tata Usaha, Agus Hariyanto, Senin, 2/10/2017.

Dengan adanya pembangunan kantor baru tersebut, Dwi mengakui tentu akan menambah semangat kami untuk lebih memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Ditambahkan Kasubag Tata Usaha, Agus Hariyanto menjelasakan, dari hasil rapat beberapa waktu lalu di DKI, penandatangan kontrak pembangunan kantor Sudin Nakertrans Jakarta Utara dilaksanakan sejak 26 Agustus 2017 lalu.

Di area yang saat ini akan dibangun, nantinya akan di bangun tiga gedung terdiri dari kantor Sudin Nakertrans Jakarta Utara yang akan dibangun 3 lantai. Gedung kedua yakni gedung pertemuan dengan dua lantai serta satu gedung gedung lagi yang dijadwalkan akan difungsikan sebagai kantin dan tempat parkir.

“Untuk tahun 2017 pembangunan hanya sampai 40 persen dan akan diteruskan pada tahun depan,” pungkas Dwi. (jui/r)

Leave a Reply