PTSP Buka Layanan Masyarakat di Mall Kelapa Gading

Ilustrasi

KELAPA GADING – Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPMPTSP) Provinsi DKI Jakarta sebagai penyelenggara pelayanan publik pada perizinan dan non perizinan membuka layanan kepada masyarakat yang berkunjung di Mall Kelapa Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Melalui program “PTSP Goes to Mall” PTSP berkomitmen untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dengan penuh tanggungjawab dan profesional.

“Komitmen kami adalah amanah, dedikasi sepenuh hati menghadirkan ‘PTSP Goes to Mall’ secara berkesinambungan. Di bulan Oktober ini, DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta kembali hadir ditengah masyarakat untuk semakin mendekatkan dan memudahkan layanan izin/non izin, ” kata¬†Edy Junaedi, Kepala BPMPTSP DKI Jakarta.

“PTSP Goes To Mall diminati oleh warga Jakarta, terbukti setiap layanan ini dilaksanakan sejak April lalu selalu ramai pengunjung dan mendapat sambutan positif dari masyarakat. Kami akan terus kembangkan ke seluruh wilayah di Jakarta. Tercatat sampai bulan Oktober ini sudah 23 pusat perbelanjaan atau Mall yang berpartisipasi dalam inovasi layanan ini,” jelas Edy.

Sementara itu, Kepala Unit PTSP Kota Jakarta Utara, Lamhot Tambunan, pelayanan yang di siapkan di mal mulai dari konsultasi sampai penerbitan prodak perizinan seperti Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT), Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP), dan Surat Keterangan Domisili Usaha (SKDU).

“Nanti, petugas juga akan mengenakan pakaian adat daerah sebagai bentuk peringatan Hari Sumpah Pemuda sekaligus menarik perhatian masyarakat agar dapat mengunjungi stan PTSP,” ungkap Lamhot, Kamis, 26/10/2017.

Ia menghimbau kepada masyarakat Jakarta Utara yang hendak mengurus perizinan untuk bisa memanfaatkan pelayanan PTSP Goes to Mall.

“Mall Kelapa Gading sebagai lokasi PTSP Goes To Mall di Jakarta Utara. Silahkan datang dengan membawa kelengkapan persyaratan dalam kepengurusan perizinan nanti petugas akan memberikan pelayanan dengan semaksimal mungkin,” imbuhnya.

Ini Jadwalnya

Mall Kelapa Gading Lantai Dasar MKG 1 menjadi lokasi utama pelaksanaan PTSP Goes To Mall selama tiga hari tertanggal 27 sampai 29 Oktober 2017 mulai Pukul 10.00 – 21.00 WIB.

1. Jumat (27/10/2017): Stan pelayanan diisi oleh PTSP Kota Jakarta Utara mulai Pukul 10.00 – 21.00 WIB, PTSP Kecamatan Koja, Pukul 10.00 – 16.00 WIB, PTSP Kecamatan Pademangan, Pukul 16.00 – 22.00 WIB.

2. Sabtu (28/10/2017): Stand pelayanan oleh PTSP Kecamatan Tanjung Priok mulai Pukul 10.00 – 16.00 WIB, PTSP Kecamatan Cilincing, Pukul 16.00 WIB – 21.00 WIB.

3. Minggu (29/10/2017): Stand pelayanan oleh PTSP Kecamatan Penjaringan, mulai Pukul 10.00 WIB – 16.00 WIB dan PTSP Kecamatan Kelapa Gading, Pukul 16.00 – 21.00 WIB. (kom/jay/r)

Leave a Reply