Sambut Hari Pahlawan, Sekko: Generasi Penerus Jangan Takut Bermimpi

Peringatan Hari Pahlawan di Marunda, Cilincing, Jakarta Utara. (dok)

MARUNDA – Sekretaris Kota (Sekko) Jakarta Utara Desi Putra mengingatkan agar masyarakat tidak takut untuk bermimpi. Hal itu ditegaskannya ketika menghadiri acara Malam Renungan Hari Pahlawan 10 November 2017 di Ruang Aula STIP Marunda, Cilincing, Jakarta Utara.

“Jangan pernah takut untuk bermimpi. Dengan bermimpi saya bisa mewujudkan impian sampai sekarang ini menjadi Sekko. Bagaimana menyisakan waktu kita untuk berpikir menjadi sukses. Menyeimbangkan otak kanan kiri dan berpikir lebih keras lagi untuk menjadi lebih sukses lagi.”

“Kekuatan pikiran dan kata-kata dapat merubah dunia, selalu beryukur karena hidup itu adalah anugerah dari Allah SWT,” ungkap Sekko di hadapan masyarakat marunda dan pejabat kota yang mendampinginya, seperti di tulis situs resmi pemkot jakut, Jumat, 10/11/2017.

Ia berharap generasi penerus bangsa dapat terus menggelorakan semangat kepahlawanan dengan berpartisipasi langsung mengisi pembangunan.

“Terima kasih pahlawanku, kami siap melanjutkan perjuanganmu. Bisa dibayangkan 72 tahun yang lalu, para pahlawan banyak berkorban untuk merebut kemerdekaan. Sekarang kita bisa menikmati jasa-jasa pejuang kemerdekaan. Sebagai penerus bangsa, kita harus bangkit dan berjuang dalam mengisi kemerdekaan ini dengan memanfaatkan sumber daya alam yang melimpah,” imbuhnya. (jay/r)

Leave a Reply