19 Mafia Tanah Tersangka, Ditkrimum Polda Metro Jaya Raih Penghargaan

19 Mafia Tanah Tersangka, Ditkrimum Polda Metro Jaya Raih Penghargaan

Kapolda Metro Jaya Irjrn Pol Idham Azis serahkan penghargaan pada Unit II Harda Ditreskrimum. (dok)

JAKARTA, kabarSBI.com – Penyidik Ditkrimum Polda Metro Jaya menerima piagam penghargaan dari Kementerian Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional (Kementerian ATR/BPN) melalui Dirjen Penanganan Masalah Agraria, Pemanfaatan Ruang dan Tanah, Agus Widjayanto melalui Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis terkait keberhasilan dalam mengungkap 19 orang mafia tanah di wilayah Provinsi DKI Jakarta dan wilayah Provinsi Jawa Barat.

Pemberian penghargaan pada penyidik unit dua dan subnit dua Harda Ditreskrim di wakili oleh Kompol Samian, SH yang dilaksanakan pada apel Pamen Polda Metro Jaya, dihalaman Ditkrimsus dipimpin Kapolda Metro Jaya, Rabu, 26/9/2018.

Disampaikan redaksi ini 19 orang telah menjadi tersangka diantaranya Oknum pejabat di Kecamatan Tarumajaya Bekasi, Oknum aparat Desa Segara Makmur dan tersangka lainnya yang mengambil keuntungan dari praktek Mafia tanah.

Acara tersebut kemudian dilanjutkan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Kapolda Metro Jaya dengan Kanwil BPN Prov DKI Jakarta, Kanwil BPN Prov Jawa Barat dan Kanwil Prov Banten guna melakukan pemberantasan mafia tanah. (kabarsbi)

Leave a Reply