2 Kepsek di Warakas Lepas Pelajar Lulus 100 Persen

2 Kepsek di Warakas Lepas Pelajar Lulus 100 Persen

Kepsek dan wali murid usai melepas pelajar kelas 6 SDN Warakas 01 dan 02. (dok)

PENDIDIKAN (WARAKAS) – Bersyukur siswa-siswi didikannya lulus 100 persen dua kepala sekolah ini yaitu Kepala Sekolah (Kepsek) SDN Warakas o1 Andi Sudarto dan Kepsek SDN Warakas 02 Kasmiti, melepas pelajar kelas enam dilingkungan sekolahnya.

“Kami bersyukur siswa-siswi didikan kami yang duduk di kelas enam berhasil lulus semua. Mereka melanjutkan jenjang pendidikannya di tingkat pertama,” kata Kasmiti, Kepsek SDN Warakas 02, Jumat, 29/6/2018.

Menurutnya, para pelajar kelas enam SDN Warakas 02 kini sedang proses pendaftaran pada SMPN 129 dan SMPN 95 yang merupakan sekolah favorid.

“Mudah-mudahan pelajar kami dapat di terima di SMPN yang menjadi favoridnya,” harap dia.

Hal senada juga dikatakan Kepsek SDN Warakas O1 Pagi, Andi Sudarto. “Siswa-siswi kelas enam kami juga lulus seratus persen, kini mereka banyak mendaftar di SMPN 129 dan SMPN 95. Doa kami kepada mereka semua semoga dapat diterima di sekolah lanjutan tujuannya,” kata Andi.

Pada kesempatan itu, Andi juga menyampaikan permohonan maaf terlebih suasana Idul Fitri kepada siswa, wali murid dan komite sekolah. Dan seluruh warga sekolah di komplek SDN Warakas yang berada di Jalan Warakas Gang 7 No. 8 Kelurahan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

“Atas nama pribadi dan atas nama guru pengajar kami mohon maaf bila selama dalam pelajaran tahun 2017/2018 kami ada kesalahan. Mungkin cara kami mendidik ada yang kurang berkenan dikesempatan yang baik ini kita dapat saling memaafkan,” tutur pria yang mempunyai moto sekolah membina karakter menuju siswa-siswi berprestasi itu. (jutari/r)

 

Leave a Reply