3 Anggota DPRD Hadiri Pengukuhan Forum RT/RW Jakut

3 Anggota DPRD Hadiri Pengukuhan Forum RT/RW Jakut

Sueb, Ketua Forum RT/RW Jakarta Utara Sueb (tengah) menerima mandat. (dok)

TANJUNG PRIOK – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DWP) Forum RT dan RW Jakarta Utara yang diketuai oleh Sueb (Ketua RW 07 Tugu Selatan) di kukuhkan oleh Ketua DPP Forum RT/RW DKI Jakarta, Muhammad Irsyad, di Audiotarium Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu, 27/1/2018.

Turut menyaksikan Walikota Jakarta Utara Husein Murad, Wakil DPRD DKI Jakarta M. Taufik, dan dua dewan lainya M. Rawi, dan Jamaluddin serta tokoh masyarakat Jakarta Utara Sabri Saiman.

Ketua Forum RT-RW Jakarta Utara, Sueb, mengajak kepada kawan-kawan para pengurus RT RW serta pengurus forum untuk sama-sama untuk menjadikan wadah ini guna menyatukan visi dan misi.

Pria yang terpilih ketua forum periode 2017-2020 mengingatkan anggota yang tergabung dalam Forum RT-RW mempunyai tugas yang sangat berat, yakni menjadikan forum ini dapat bermanfaat dan berguna bagi warga Jakarta Utara.

“Saya sebagai ketua siap untuk menerima masukan dan kritikan selama itu bersifat membangun. Mari kita jadikan forum ini senyaman mungkin dan sebagai rumah besar bagi kita serta sebagai jembatan dan memperkuat silahturahmi yang pada akhirnya bersama-sama turut andil dalam menciptakan kesejahteraan khususnya bagi warga Jakarta Utara,” jelasnya.

Walikota Jakarta Utara, Husein Murad pada kesempatan itu menyambut baik hadirnya Forum RT RW.  “Jadi mudah bila ada ivent untuk menyampaikanya.”

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD DKI, Muhamamd Taufik memberikan apresiasi atas terbentuknya Forum RT-RW mengingat begitu pentingnya keberadaaan RT dan RW.

“Kepada pengurus yang baru dikukuhkan diharapkan dapat aktif terus. Pak RT dan Pak RW ini mempunyai tugas yang tidak mengenal waktu, tengah malam pun dilakukannya,” pungkas Taufik. (jui/r)

 

 

Leave a Reply