5.500 Balon Lepas Warnai Pencanangan HUT DKI di Jakut

5.500 Balon Lepas Warnai Pencanangan HUT DKI di JakutSUNTER JAYA – Disebutkan sebanyak 5.500 balon dilepaskan secara bersama-sama 1.000 aparatur di lingkungan Pemerintah Kota Jakarta Utara.

Pelepasan balon tersebut dalam rangkaian kegiatan pencanangan HUT Kota Jakarta ke-491 dan HUT RI ke-73 tingkat Kota, di Kawasan Danau Sunter Selatan, Kelurahan Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu, 9/5/2018.

Pantauan dilokasi aparatur dengan seragam kaos olahraga warna biru tua, melepas ribuan balon ke udara sebagai simbol kemeriahan menyambut HUT DKI Jakarta ke 491. Sejumlah atraksi menarik yang identik dengan kesenian khas betawi, bazar dan kuliner turut memeriahkan acara tersebut.

“Kita pilih Kawasan Danau Sunter Selatan sebagai lokasi pencanangan karena disini menjadi obyek wisata favorit masyarakat Jakarta,” jelas Husein Murad, Walikota Jakarta Utara.

Saat ini, kata dia, Kota Jakarta sudah memasuki usia 491 tahun. Perkembangannya sangat pesat, semakin maju dan menunjukan keunggulannya dibandingkan kota-kota lainnya.

“Selamat ulang tahun Kota Jakarta, semoga apa yang diharapkan masyarakat Jakarta bisa segera terwujud. Kedepannya, kami harap Jakarta akan semakin maju kotanya, bahagia warganya,” pungkas Husein.  (ju/r)

Leave a Reply