Tidak Terima Wilayah Priok Direndahkan, Ahmad Sahroni Semprot Pemilik Mothercare

Ahmad Sahroni

foto: (dok) Ahmad Sahroni

TANJUNG PRIOK – Merasa direndahkan sebagai “Anak Priok” Ahmad Sahroni menantang pemilik Mothercare Indonesia dapat menghubungi dirinya. Pasalnya, Ahmad Sahroni kecewa dengan pelayanan Mothercare Indonesia selaku pengusaha penjual perlengkapan ibu hamil, bayi dan anak, tidak dapat mengirim barang pesannya. Alasanya dikarenakan rumah Ahmad Sahroni disebut sopir pengirim berada di dalam Gang, di wilayah Tanjung Priok, Jakarta Utara.

“Hai para pemilik Mothercare Indonesia tunjukan kalo km mmg Pemilik nya segera Ketemu saya…jgn Meremehkan Anak Priok itu menyakitkan buat sy dan warga Jakarta Utara,” sebut Ahmad Sahroni pada akun facebooknya, Rabu (malam), 11/1/2017 .

“Produk anda itu di senangi warga menengah keatas ….tapi menengah kebawah itu layaknya Org priok juga ingin memilikinya untuk buah hati yang akan Lahir ditengah tengah keluarga kami yang pesan orang Priok tapi Supir yang antar barang mengatakan bahwa Rumah bapak Ibu masuk Gang dan akhirnya tidak jadi anter di karenakan tidak bisa masuk kedalam untuk mengantar barang tersebut dengan Alasan Masuk Gang. Penghinaaan buat warga Tanjung Priok,” sambungnya.

Tentu saja postingan tersebut memicu berbagai reaksi netizen dan kekecewaan masyarakat Tanjung Priok, Jakarta Utara didunia maya.

Mestinya bapak suruh tunggu didepan gang, terus jemput pake kuda jingkrak (lambang Ferrari, red), taro di atapnya si kuda itu barang,” tulis Ronny Riza.

Setuju, pak dewan. Jangan pernah memandang sebelah mata terhadap customer karena itu menyangkut pelayanan mereka,” timpal facebook Iman Hermawan.

Dia ga tau kali ya bro..rumah di priok gmn…suruh kerumah gw juga sekalian bro roni dia..biar kaget, secara smua orang yg kerumah gw tercengang liat megahnya rumah gw…jd kepancing sombong nih gw…,”kata akun facebook Fitriany Harahap.

Tidak lama setelah itu, Ahmad Sharoni membuat status barunya yang mengarah masalah pelayanan tersebut sepertinya telah terselesaikan.

Trimakasih kepadd Pemilik Mothercare yang sudah mendengar Keluhan dari anak priok semoga pelayanan kedepan makin baik dan tidak membedakan status apapun dan siapapun,” tulis akun facebook Ahmad Sahroni, Kamis, 12/1/2017 sekitar 1 jam lalu.

“saya sakit n cepat tanggap kpd bapak dengan langsung menelpon kami…sukses selalu buat bapak n Keluarga salam hangat selalu,” tulisnya lagi. (jay/r)

Leave a Reply