Anggota DPR Aryo Djojohadikusumo Serap Aspirasi Warga Tanjung Priok

12900234_992232797526907_589722601_n

Aryo disambut dan disalami siswa SD.

DEWAN – Anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi Partai Gerinda Aryo Djojohadikusumo mengunjungi warga Tanjung Priok, Kamis, 24/3/2016. Bertempat di halaman sekretariat RW 12 Kelurahan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Mas Aryo sapaan akrabnya menyerap sejumlah aspirasi masyarakat setempat.

Keluhan dan harapan masyarakat RW 12 Tanjung Priok didengar Mas Aryo secara baik, Aryo berjanji akan menindaklanjutinya sekaligus mengundang warga untuk berkunjung ke gedung DPR.

Aspirasi yang disampaikan warga antara lain masalah banjir yang kerap menggenangi lingkungan RW 12 dan sekolah, drainase yang buruk, jalan rusak, sengketa lahan warga dengan PT KAI dan masalah pembangunan SD Al Amin.

Aryo berjanji akan membantu warga Tanjung Priok sesuai dengan bidangnya di komisi VII. Adapaun diluar Komisinya Aryo siap kordinasi dengan Fraksi DPR lainnya untuk menjadi fasilitator warga seperti memfasilitasi pertemuan warga dengan Dirut PT KAI dan Kementerian Perhubungan.

Dalam kunjungannya,  Aryo disambut belasan siswa SD Al Amin, hadir pula Ketua RW 12 Sugriwo, LMK RW 12 Indra Wijaya, para RT, Karang Taruna, PKK, dan pemda setempat yang di wakili Kasi Pemerintahan Kelurahan Tanjung Priok, Wirja.

Sepintas Tentang Aryo

Aryo Djojohadikusumo merupakan putra dari Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo, dan juga keponakan Prabowo Subianto.

Aryo aktif di Gerindra sejak 2010, dengan mendirikan organisasi sayap Partai Gerindra, Tunas Indonesia Raya (TIDAR).

Aryo terpilih sebagai anggota DPR-RI periode 2014-2019 dengan memperoleh 53.268 suara dari Dapil DKI Jakarta III meliputi antara lain Jakarta Utara dan Jakarta Barat. Aryo bertugas di Komisi VII yang membidangi energi sumber daya mineral, riset & teknologi dan lingkungan hidup. (jk/r)

Leave a Reply