HUT Otda di Jakut: 25 Tenaga Kesehatan Mendapat Penghargaan

HUT Otda di Jakut: 25 Tenaga Kesehatan Mendapat Penghargaan

Walikota Husein Murad bersama penerima penghargaan. (dok/wp)

PEMERINTAHAN – Kerja keras petugas tenaga kesehatan memberikan pelayanan kepada masyarakat berujung mendapatkan penghargaan dari Walikota Jakarta Utara Husein Murad.

Penghargaan tersebut diserahkan Husein kepada 25 orang tenaga kesehatan teladan berprestasi di Jajaran Sudin Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Utara di sela – sela upacara peringatan Hari Otonomi Daerah (HUT Otda) di Plaza barat kantor Walikota Jakarta Utara, Rabu, 25/4/2018.

Walikota dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasinya dan diharapkan petugas yang berprestasi bisa dicontoh pegawai lainnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sedangkan Ka Sudin Kesehatan Kota Administrasi jakarta Utara,M.Helmi mengatakan ke 25 tenaga kesehatan teladan berprestasi Tingkat Kota Jakarta Utara akan mewakili dan bersaing di tingkat Provinsi.

“Ke 25 petugas kesehatan teladan berprestasi tingkat kota kelompok dokter 5 orang, kelompok dokter gigi 3 orang, kelompok perawat 4 orang. Selain itu, kelompok bidan 3 orang, kelompok gizi 2 orang kelompok kefarmasian 4 orang dan kelompok ahli teknik laboratorium medik 4 orang,” ungkap Helmi.

Tahun lalu, kata dia, ada tiga tenaga kesehatan yang mewakili ke tingkat nasional, namun belum berkesempatan menjadi juara. (wp/r)

Leave a Reply