IKT Salurkan CSR Peduli Lombok

IKT Salurkan CSR Peduli Lombok

Pekerja IKT Salurkan bantuan Gempa Lombok. (dok)

TANJUNG PRIOK, JAKUTNEWS – PT Indonesia Kendaraan Terminal, Tbk melalui Right Brain Talks! adventure team yang dipimpin Aldino (Staf Operasional Terminal Domestik) yang merupakan kumpulan pekerja PT IKT.

Komunitas pekerja IKT yang beraktivitas pada kegiatan pecinta alam dan kepedulian lingkungan, bersama SENKOM (Mitra Polisi) Kota Lombok mendatangi sebuah tempat dimana bencana gempa bumi berpusat untuk ke-3 kalinya dengan kekuatan getaran sebesar 6,2 SR.

Pada kesempatan itu, mereka menyerahkan bantuan uang tunai dari Manajemen dan Maziska PT IKT untuk keperluan logistik warga dalam pengungsian.

Tempat tersebut adalah Desa Gumantar, Dusun Boyotan Kecamatan Kayangan, Kabupaten Lombok Utara. Hampir 95% bangunan di desa ini hancur, dan baru beberapa instansi yg menyentuh desa tersebut seperti BNBP, Kemendikbud dan Basarnas.

“Alhamdulillah selain memberikan/menyampaikan donasi dari manajemen dan Maziska PT Indonesia Kendaraan Terminal, Tbk, Tim Right Brain Talks! pun membantu warga. Kami dan relawan yang lain turut membersihkan beberapa puing bangunan yang sifatnya untuk kepentingan umum. Sarana umum itu seperti puskesmas, dan kantor kepala desa,” kata Sofyan Gumelar Corporate Secretary PT IKT dalam rilis media, Selasa, 14/8/2018.

Menurut Chiefy Adi K, Direktur Utama PT IKT, penyaluran ini merupakan bagian dari Program CSR “Rangkul Warga” dengan 4 divisi penyaluran: Education & Religion, Sport, Art & Culture, Youth & Entrepreneurship dan Health, Social & Environment.

“Semoga yang kita berikan dan lakukan tepat sasaran dan dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita di Lombok,” harapnya. (benny ps/r)

Leave a Reply