KADIN Bagikan 300 Paket Sembako, Walkot: Masih Banyak Warga Butuh Bantuan

KADIN Bagikan 300 Paket Sembako, Walkot: Masih Banyak Warga Butuh Bantuan

Walkot Jakut bersama Kadin dan sejumlah penerima bantuan. (dok)

KALIBARU – Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Jakarta Utara mengadakan kegiatan Peduli Ramadhan 1439 H di Taman Tanah Merdeka RW 07 Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Kamis (7/6/2018). Sebanyak 300 paket sembako dan 150 santunan anak yatim dan kaum dhuafa disediakan untuk warga Kalibaru yang kurang mampu.

“Dipilihnya Kalibaru sebagai lokasi pelaksanaan kegiatan Peduli Ramadhan 1439 H sangat tepat sasaran. Masih banyak warga disini yang membutuhkan bantuan. Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus KADIN Jakarta Utara dan DKI Jakarta yang sudah berkontribusi untuk masyarakat Jakarta Utara,” ungkap Junaedi, Wakil Walikota (Walkot) Jakarta Utara saat menyerahkan secara simbolis santunan anak yatim.

Sementara itu, Ketua Umum KADIN Provinsi DKI Jakarta, Eddy Kuntadi mengatakan, kegiatan ini rutin diselenggarakan setiap tahunnya.
“Tahun ini diadakan di wilayah Kalibaru. Semoga apa yang kita berikan hari ini bisa bermanfaat dan meringankan kebutuhan menjelang lebaran,” terangnya didampingi Ketua KADIN Jakarta Utara, Sungkono Ali.

Pembagian paket sembako dan santunan menggunakan kupon guna lebih tertib dan teratur.

“Ini adalah bentuk kepedulian pengurus KADIN kepada warga Kalibaru. Biar merata, perwakilan warga mulai dari RW 01 sampai 015 Kelurahan Kalibaru mendapatkan kupon,” ujar Jufri, pengurus KADIN Jakarta Utara. (kom/r)

Leave a Reply