Kapolsek Kelapa Gading Gelar Kamtibmas Keliling

Kapolsek Kelapa Gading Gelar Kamtibmas Keliling

Bersama tim gabungan kamtibmas keliling Kelapa Gading. (dok)

KELAPA GADING – Kapolsek Kelapa Gading Kompok Arif Fazlurrahman menggelar giat kamtibmas keliling bersama unsur TNI, Pemerintah dan masyarakat. Sebelumnya Kapolsek melakukan apel giat tersebut di Halaman Fasum RW 12 Jl.Gading Elok Barat Tiga Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat, 4/5/2018.

Kegiatan kamtibmas keliling yang melibatkan sekitar 100 personil gabungan itu diharapkan dapat meningkatkan keamananan dan kenyamanan masyarakat.

“Perlu di informasikan hanya Wilayah Kelapa Gading yang sampai saat ini masih Kompak melaksanakan Apel Kamtibmas Keliling. Ini sangat luar biasa kita dapat berkumpul bersama dan bersilahtuhrahmi,” kata Kapolsek Arif seperti informasi yang diterima jakutnews, Jumat ini.

Menurutnya, secara umum gangguan Kamtibmas untuk wilayah Kelapa Gading Kondusif namun masih ada saja kejadian-kejadian Curanmor dan Jambret handphone.

“Kejadian itu sedang kita kembangkan. Hasilnya ternyata mereka bukan sendiri sudah 20 Orang dari Kelompok mereka ini Kita tangkap,” jelasnya.

Pada kesempatan itu Kapolsek mengingatkan beberapa hari lagi akan memasuki bulan suci ramadhan masyarakat diminta untuk menjaga keamanan.

“Sebentar lagi kita melaksanakan Puasa Kami mengajak semua unsur dan warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga Keamanan Lingkungan.”

“Kedepan juga kita akan menyambut Asean Games yang akan di hadiri 46 Nagara mari kita menjaga nama baik bangsa,” imbuhnya.

Lebih jauh, kata dia, masyarakat luas akan menghadapi pesta demokrasi Pemilihan Legislatif dan Pemilihan presiden RI.

“Mari kita semua laksanakan tugas-tugas kita dengan penuh tanggung jawab semoga situasi kita tetap kondusif. Jadikan semua itu sebagai pengabdian dan ladang amal kita,” tutup Kapolsek. (sbi/r)

Leave a Reply