Kapolsek Tanjung Priok: Setiap Malam Minggu Kami Tingkatkan Patroli Wilayah

Kapolsek Tanjung Priok: Setiap Malam Minggu Kami Tingkatkan Patroli Wilayah

Kapolsek Tanjung Priok dan jajaran kanit bersama unsur masyarakat di area Danau Sunter, Sunter Jaya,  Jakarta Utara.(dok)

TANJUNG PRIOK – Pengmanan malam dipimpin langsung Kapolsek Tanjung Priok Kompol Supriyanto SM MH, guna meninggkatkan pengamanan disemua lini dan Danau Sunter, Kelurahan Sunter Jaya dijadikan posko utama.

Apel diikuti oleh semua Perwira dan Anggota Polsek. Pengamanan dilakukan secara rutin setiap malam minggu dan dilanjutkan dengan melakukan patroli mobile dengan menggunakan sepeda motor patroli.

“Setiap malam minggu kami melakukan pengamanan. Semoga sinergitas ini bisa lebih baik lagi kedepannya, sehingga wilayah kami selalu dalam situasi yang aman, nyaman dan kondusif ” ujar Kapolsek, Sabtu, (4/8/2018) malam.

Dalam pengamanan rutin, Kapolsek Tanjung Priok Kompol Supriyanto, didampingi Kanit Binmas AKP Edy, Kanit Intel, Kanit Sabhara, dan jajaran lainya, terus berupaya memberikan pelayanan pengamanan terhadap masyarakat. Hal itu,  menurut Kapolsek,  keamanan merupakan salah satu prioritas utama dalam kinerja Kepolisian Republik Indonesia.

“Semua personel diturunkan di setiap mall dan tempat-tempat vital lainnya disesuaikan dengan kebutuhan,” kata Supriyanto.

Ia menambahkan, semua anggota jajaran kesatuan polisi Polsek Tanjung Priok diterjunkan guna mencegah terjadinya berbagai masalah.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa sasaran utama dalam pengamanan adalah mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas yang sewaktu – waktu bisa saja terjadi. Dalam mengatasi permasalah keamanan pihaknya lebih yang mengutamakan tindakan humanis, persuasif dan tetap tegas susai prosedural.

Supriyanto juga berharap masyarakat Tanjung Priok dalam wilayah tertib hukum untuk bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan kerukunan bersama.

“Ciptakan suana lingkungan agar tidak menimbulkan gangguan Kamtibmas,” himbau Kapolsek. (sbi/r)

Leave a Reply