Kepala PTSP DKI: 4play Tempat Karaoke, Bukan Rainkarnasi Hotel Alexis

Kepala PTSP DKI: 4play Tempat Karaoke, Bukan Rainkarnasi Hotel Alexis

Edy Junaedi

BALAI KOTA – Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( PTSP), Edy Junaedi memastikan 4Play bar and longue bukan pergantian nama dari Hotel Alexis yang sudah ditutup operasionalnya.

Beberapa hari terakhir jagat maya melaui media sosial geger dengan adanya papan nama bertulis 4play di Hotel Alexis yang sudah ditutup seja 27 Oktober. 4Play kemudian disebut sebagai pengganti Hotel Alexis.

Edy menjelaskan 4Ply merupakan tempat karaoke yang terdapat di lantai satu Hotel Alexis. 4Play tetap beroperasi meski Hotel Alexia ditutup karena izin operasi sebagai tempat karaoke masih berlaku.

“4Play itu karaoke nya yang memang masih berlaku izinnya,” katanya saat dihubungi, Senin (27/11/2017).

Meski terdapat  4Play yang beroperasi, Edy memastikan bahwa griya pijat dan Hotel Alexis sudah tidak beroperasi kembali.

Sebelumnya Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno tidak mempermasalahkan beroperasinya 4Play selama tidak menyalahi izin.  Bahkan Sandi menilai adanya 4Play dapat menyerap tenaga kerja baru.

“Nanti juga akan diverifikasi ada tentunya pengecekannya ya, kami mendukung untuk penciptaan lapangan kerja dan kami pastikan bahwa fokus pemerintahan ini untuk terus menjaga stabilitas ekonomi dan pertumbuhan khususnya untuk lapangan kerja yang baru dan berkualitas,” ujar Sandi.

(poskotanews)

Leave a Reply