Paling Realistis, Warga Jakut Siap Menangkan Anies-Sandi

Paling Realistis, Warga Jakut Siap Menangkan Anies-SandiPOLITIK – Sesepuh relawan Forum Bersama Jakarta (FBJ) Jakarta Utara, ‎Haji Nur Alam siap habis-habisan memenangkan Anies-Sandi pada 15 Februari nanti.

Dia mengaku optimis kalau pasangan Anies-Sandi akan menjadi pemenang dalam Pilgub DKI 2017 yang diperkirakan bakal berlangsung dua putaran.

“Alasannya sederhana, pasangan Anies-Sandi tidak ada cacatnya bila dibandingkan dengan dua pasangan lain. Selama Pilgub ini berjalan jujur, saya yakin paslon nomor 3 akan menjadi pemenang,” kata Haji Nur disela-sela silaturrahmi dan konsolidasi dengan Ketua Desk Pilkada DPP PKS, Habib Aboebakar Alhabsyi‎, di Jakarta Utara, Kamis (2/2/2017).‎

“Saya melihat paslon nomor 3 ini ibarat mesin diesel, makin lama makin panas,” ujar mantan anggota DPRD DKI dari Fraksi PKB ini.

Senada dengan Haji Nur, anggota FBJ Jakut lain yang juga Ketua Remaja Ceria dan Sanggar Seni Budaya Jakarta, Agus Tono mengaku punya keyakinan yang sama.

“Saya dan warga di Jakut ini sudah bulat dan kompak untuk memenangkan pasangan Anies-Sandi. Mudah-mudahan target 300 suara tiap TPS bisa tercapai,” katanya.

“Kenapa kami dan warga memilih mendukung paslon nomor 3?, karena programnya paling realistis dalam memajukan Jakarta dengan melibatkan semua pihak,” beber Agus.‎

Apalagi, kata dia, program OK OCE yang diyakininya bakal mampu memangkas angka pengangguran dengan menciptakan 200 ribu lapangan kerja.

Sebelumnya, Ketua Desk Pilkada DPP PKS Habib Aboebakar Alhabsyi menargetkan 300 suara per TPS disemua wilayah Jakarta Utara.

Wakil Ketua Fraksi PKS itu yakin, dengan kerja keras dari semua relawan FBJ di Jakarta Utara, perolehan 300 suara di setiap TPS bukan hal yang sulit.

“Pasti bisa tercapai.‎ Sehingga bila kita dapat 300 suara di setiap TPS yang ada di Jakut, sudah pasti menang kita,” katanya.

“Jadi, dapat 300 suara tiap TPS sudah cakep itu. Artinya keinginan kita agar DKI dipimpin orang yang cerdas, sopan dan santun akan terwujud. Makanya, saya minta agar semua anggota FBJ di lima wilayah, bekerja lebih keras lagi,” tandas Habib.

(teropongsenayan.com)

Leave a Reply