Pemkot Jakut Akan Arak Obor Asian Games, Ini Routenya..

Pemkot Jakut Akan Arak Obor Asian Games, Ini Routenya..

Koordinasi persiapan Asian Games 2018. (dok)

PEMERINTAHAN, JAKUTNEWS – Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Utara siap sambut penyerahan Obor Asian Games sejumlah rangkaian pesiapan dan acara pun telah disipkan. Penyerahan obor oleh Pemerintah Kota Jakarta Barat kepada Pemkot Jakarta Utara akan dilakukan di atas jembatan yang menghubungkan RTH dan RPTRA Kalijodo, Lokasi Penjaringan, Jakarta Utara pada Kamis (16/8/2018) mendatang.

Wakil Walikota Jakarta Utara Junaedi mengatakan serah terima akan dilakukan pada pukul 15.00 WIB. Kemudian dibawa ke kantor Pemkot Jakarta Utara di Jalan Yos Sudarso No 32, Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Untuk route, kata dia, yang awalnya melewati Kampung Bandan, kini berubah harus melintasi Mangga Dua.

“Lewat sana (Kampung Bandan) bisa mencapai 50 menit lebih. Kendalanya pada jalan yang sempit dan kereta yang melewati wilayah tersebut, Untuk menekan waktu yang dirasakan terlalu lama kami mengalihkan dari Kampung Bandan ke Mangga Dua. Dan diperkirakan waktu tempuh menuju Kantor Walikota sekitar 30 menit,” jelasnya, Selasa, 14/8/2018.

Berikut ini adalah route Obor Asian Games dari RTH/RPTRA Kalijodo menuju Kantor Walikota Jakarta Utara : RTH/RPTRA Kalijodo menuju Jl Kepanduan II – Teluk Gong Raya – Terusan Bandengan – Bandengan Utara Raya – Gedong Panjang – Kopi – Roa Malaka Utara – Kali Besar Barat – Kunir – Kemukus – Ketumbar – Lada – Jembatan Batu – Mangga Dua Raya – Gunung Sahari Raya – RE Martadinata – Enggano – Jl Yos Sudarso dan memutar balik di Plumpang dan berakhir di Kantor Walikota Jakarta Utara. (jut//r)

Leave a Reply