Pemkot Jakut Terima Fasum Senilai Rp 475,3 M

Pemkot Jakut Terima Fasum Senilai Rp 475,3 M

Serah Terima (BAST) di Ruang VIP Lantai 2, Kantor Walikota Jakarta Utara. (dok)

PEMERINTAHAN – Walikota Jakarta Utara tandatangani Berita Acara Serah Terima (BAST) dari Nusa Kirana Real Estate di Ruang VIP Lantai 2, Kantor Walikota Jakarta Utara, Senin (21/5/2018).

BAST tersebut berisikan fasilitasi umum (Fasum) berupa Tanah Marga Jalan (MJL), Tanah Marga Drainase dan Tata Air (MDT) dan Tanah Penyempurna Hijau Umum/Tamam (PHU/PHT) yang terletak di Perumaham Kirana Legacy Jalan Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara.

Selain itu, juga dilakukan penyerahan Kewajiban Tanah Marga Jalan (MJL) yang terletak di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Sunter Jaya, Tanjung Priok.

Penandatanganan BAST dengan nilai sampai total Rp 475,308,425,000 dilakukan oleh Direktur Utama PT Nusa Kirana Real Estate, Rinna zachrona dan Walikota Jakarta Utara Husein Murad

“Saya ucapkan terima kasih, dengan penyerahan aset ini berarti bertambah lagi aset negara. Selanjutnya tanggungjawab pemeliharaan akan dilanjutkan oleh pemerintah,” ujar Husein Murad.

Sementara Direktur Utama PT Nusa Kirana Real Estate, Rinna zachrona mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kota Administrasi Jakarta Utara. “Semoga bisa bermanfaat buat masyarakat Jakarta Utara,” ucapnya.

Dari penandatangan BAST yang dihadiri juga oleh Sekertaris Kota Desi Putra, kedua belah pihak berharap kerjasama dalam semua bidang untuk memajukan wilayah Jakarta Utara dapat terus dilanjutkan. (kom/r)

Leave a Reply