Peresmian Kantor RW 02 Sunter Agung Meriah, Dewan dan Artis Kawakan Hadir

Sekcam Tanjung Priok didit didamping ketua RW dan tokoh masyarakat gunting pita aebagai tanda diresmikan kantor RW 02 Sunter Agung. (dok)

SUNTER AGUNG, JAKUTNEWS – Masyarakat khususnya warga RW 02 Kelurahan Sunter Agung dimanjakan dengan hiburan antaranya tarian daerah, peragaan pencak silat hingga penampilan artis kawakan “lagu lawas” Iis Sugiarto.

Hiburan tersebut dilaksanakan dalam rangka peresmian Kantor Sekretariat RW 02 Sunter Agung dan malam puncak perayaan HUT RI ke 73 di pelataran depan kantor RW, Jalan Ancol Selaran RT 12 RW 02 Kelurahan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (16/9/2018) malam.

Hadir dalam acara itu bukan saja artis Iis Sugiarto yang turut mengisi acara panggung. Hadir pula pejabat setempat antaranya sekertaris Kecamatan Tanjung Priok Didit Mulyadi, Lurah Sunter Agung Andi Dirham, Ketua LMK Sunter Agung Hendro, tokoh masyarakat Sunter Agung Ahmad Syamsudin, para ketua RW, dan aparat Babinsa serta Bimas Polsek setempat.

Selain itu, sejumlah tokoh politik dan anggota DPRD DKI Jakarta turut menyaksikan pesta rakyat warga RW 02 Sunter Agung. Mereka adalah Ida Mahmuda (anggota DPRD DKI Jakarta), Jamaluddin Lamanda (Anggota DPRD DKI Jakarta), dan Imanudin (Caleg Partai NasDem).

Selain hiburan, agenda acara tersebut yaitu pemotongan pita sebagai tanda diresmikannya kantor sekretariat RW 02 Sunter Agung oleh Sekcam Didit, didampingi Lurah Andi Dirham dan tokoh masyarakat.

Ketua RW 02 Sunter Agung Haryono mengatakan peresmian kantor RW dibangun atas dukungan dan partisipasi masyarakat setempat.

“Alhamdulillah kantor ini sekarang tuntas pembangunanya yang dirintis sejak tahun 2012. Sekarang masyarakat dapat memanfaatkan dengan berbagai keperluan dan kegiatan kemasyarakatan, ” katanya di dampingi ketua LMK Sunter Agung Hendro juga sebagai warga RW 02, Minggu, 16/9/2018.

Suasana ramai oleh warga, hiburan di peresmian kantor RW dan malam puncak HUT RI ke 73. (dok)

Kantor RW 02 Sunter Agung berdiri permanen dua lantai dilahan seluas 300 meter persegi dengan fasilitas kantor RW, kantor karang taruna, kantor PAUD dan ruang serbaguna dan lainnya.

“Ini adalah bentuk kekompakan warga kami semua saling mendukung dan bertekat tetap solid untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Bagi kami apapun bentuknya untuk kebaikan masyarakat saling mendukung saja, ” jelasnya.

Sementara itu, Sekcam Tanjung Priok Didit menyampaikan agar kantor RW 02 Sunter Agung dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Dalam kesempatan itu didit juga menyampaikan perjuangan dan makna HUT Kemerdekaan RI serta pelaksanaan pemilu Presiden mendatang.

“Saya harap pada pemilu presiden mendatang tidak boleh ada masyarakat yang golput, semua harus memilih sesuai keinginan masing-masing, ” imbuhnya. (jut/r)

Leave a Reply