Perindo DKI Siapkan Kader Potensial Hingga Tingkat RT/RW

12576245_954515134632007_79784599_n

Sahrianta Tarigan (tengah)

PARTAIPartai Persatuan Indonesia (Perindo) jauh hari menjelang pesta demokrasi sudah mempersiapkan diri bertanding menjadi peserta pemilu Kepala Daerah DKI Jakarta dan pemilu Presiden RI.

Lahirnya Perindo oleh Hary Tanoesoedibjo, sebagai pendiri dan seorang pengusaha sukses di bidang antaranya media. Perindo pun mendeklarasikan diri pada 7 Februari 2015 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sejak itu, semua pengurus partai di pusat dan daerah mulai bergerak. Termasuk Jakarta sebagai ibukota negara dan sebagai pusat kebijakan nasional dengan berbagai suku, golongan dan ras. Jakarta merupakan barometer Partai yang diharapkan mempunyai kader kader partai pontesial sehingga mampu menjawab segala permasalahan masyarakat dan kontrol kebijakan pemerintah.

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Perindo DKI Jakarta Drs. Sahrianta Tarigan, mengatakan, pihaknya terus merapatkan barisan dan menjalin komunikasi serta koordinasi dalam rangka menguatkan struktur partai menghadapi verifikasi pemilu kepala daerah 2017 mendatang.

Kini mesin partai telah berputar seiring terbentuknya kepengurusan Perindo DKI dan kepengurusan Perindo di tingkat Kota atau Dewan Perwakilan Daerah (DPD) di 5 Kota Administrasi Jakarta dan 1 Kabupaten yaitu Kepulauan seribu, perindo DKI pun siap tancap gas.

Perekrutan anggota serta pengurus potensial Partai Perindo mulai berjalan. Hingga kini, kata Sahrianta, sudah 24.500 anggota resmi Partai Perindo yang telah bergabung se DKI Jakarta. Angka tersebut dikatakannya akan terus bertambah hingga menjelang pilkada tahun 2017 sebanyak 500.000 orang.

“Target kami lima ratus ribu orang pada pemilu kepala daerah DKI Jakarta mendatang. Kami siapkan kader kader partai potensial yang mampu menjawab semua permasalahan masyarakat dan kontrol kebijakan pemerintah. Kader berpotensi ini akan kami terapkan juga hingga tingkat RT/RW,” ujar Sahrianta Tarigan kepada jakutnewcom, di sela-sela acara lomba gema berbaris lagu perjuangan mars Perindo, oleh para pelajar, Sabtu, 23/1/2016.

Politisi yang sudah malang melintang di dunia politik ibukota dan sudah dua periode mewakili aspirasi masyarakat di Kebon sirih Jakarta, sebagai Anggota DPRD DKI Jakarta tahun 2004-2014. Sahrianta.. (bersambung/r)

One comment

Leave a Reply