Perindo DKI Tahap I Tebar 350 Gerobak UKM

sahrianta

Sahrian Tarigan dorong (gerobak) ekonomi kerakyatan.

POLITIK – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DKI Jakarta akan berbuat dalam program ekonomi kemasyarakatan dengan membagikan sebanyak 350 gerobak untuk pedagang kecil.

“Syaratnya pedagang sudah berjualan dua sampai tiga bulan, baru kami beri bantuan gerobak UKM. Selain itu, melalui koperasi Perindo mereka kami berikan modal usaha agar usaha warga Jakarta dapat meningkat mencapai kesejahteraanya,” ujar Ketua DPW Perindo DKI Jakarta, Sahrianta Tarigan, Jumat, 8/4/2016.

Dikatakannya, untuk tahap pertama sebanyak 350 dari total 1000 gerobak untuk para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang akan dibagikannya. Namun untuk tahap kedua akan di evalusi tujuan supaya mengenai sasaran dan meningkatkan taraf ekonomi masyarakat.

“Kemarin kami serahkan 5 unit gerobak UKM di Kebon bawang dan saat ini sudah di gunakan. Ini pedagangnya sudah jualan, saya bantu pedagang juga melayani warga,” tutur Sahrianta Tarigan di sela-sela kehadirannya di festival kuliner Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat, 8/4/2016. (tar/r)

One comment

Leave a Reply