Polisi Pelabuhan dan Keluarga Ikuti Family Gathering, Kapolres: Semuanya Harus Rileks

Kapolres (kanan) ditengah personil polisi dan keluarga di Ancol.

PELABUHAN – Polres Pelabuhan Tanjung Priok menggelar kegiatan Family Gathering di Ancol Lagon, Jakarta Utara.

Kegiatan yang diikuti sekitar 600 personel Polres dan Polsek berikut keluarganya diisi antara lain dengan gerak jalan santai 2 km dan dilanjutkan dengan senam aerobik oleh seluruh keluarga besar Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Dalam Sambutanya Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Roberthus Yohanes De Deo mengatakan bahwa Family Gathering diadakan untuk menjalin silahturahmi antar keluarga seluruh personel jajaran Polres.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat rutin dilakukan. Selain ajang silahturahmi, juga agar para keluarga dapat saling memiliki, mengenal, menjaga dan menguatkan satu sama lain ditengah dinamika kita saat bertugas di Polres Pelabuhan Tanjung Priok,” AKBP Roberthus, Sabtu, 13/3/2017.

“Pokoknya hari ini perintahnya cuma satu, semuanya harus rileks, biarkan kita menikmati hari ini walaupun sederhana tapi yang penting kebersamaan kita,” imbuhnya.

Kemeriahan bertambah saat canda dan gelak tawa putra-putri dan istri dari personel Polres saat mengikuti berbagai macam perlombaan.

Mulai dari lomba jalan bakiyak, makan kerupuk, tangkap belut, bawa kelereng pake sendok, pecahin balon, mengeluarkan kelereng dengan meloncat dari dalam botol yang diikat di punggung dan mengoper buah semangka.

Terlihat semua anggota menikmati seluruh rangkaian acara kegiatan. Ragam hadiah doorprize menarik pun diberikan bagi para peserta family gathering untukj menambah meriah suasana dengan hadiah utama 3 Televisi dan 2 Sepeda.

Kegiatan Family Gathering ini, kata Kapolres,  salah satu wujud menanamkan kebersamaan bahwa Polres Pelabuhan dan jajaran Polsek satu sama lain masih solid dan kompak, sehingga dapat refreshing bersama keluarga, guna menghilangkan kejenuhan anggota.

“Dengan rutinitas pekerjaan dari pagi sampai dengan malam hari, akhirnya bisa berkumpul semua keluarga besar Polres Pelabuhan disini untuk saling bersilaturahmi,” demikian Roberthus Yohanes De Deo. (BPS/r)

Leave a Reply