Polsek Pademangan Tangkap Bandit Bacok Remaja

Polsek Pademangan Tangkap Bandit Bacok Remaja

Barang bukti sajam yang disita polisi. (foto: ilustrasi/net)

PADEMANGAN – Satuan Reskrim Polsek Pademangan menangkap Subadri alias Bandit (18) yang membacok Mulyadi (17), hingga tewas di Jalan RE Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara.

Kapolsek Pademangan Kompol Cahyo mengatakan, pihaknya baru mengetahui adanya peristiwa tersebut.

“Setelah mendapat informasi dari masyarakat, anggota kami langsung menangkap pelaku di rumahnya,” ujar Kompol Cahyo kepada wartawan, Senin (12/6/2017).

Kompol Cahyo menjelaskan, menurut saksi di lokasi Iwan (46) dan Adi (25) terjadinya pembacokan tersebut, berawal ketika pelaku sedang berkumpul dengan teman-temannya di rel perlintasan kereta api, Pasar Piting, Pademangan, tiba-tiba dari belakang korban langsung membacok pelaku.

Mengetahui ingin dibacok korban, sempat terjadi perkelahian antara keduanya hingga akhirnya pelaku berhasil mengambil clurit dari tangan korban.

“Pelaku menghindar dan berhasil mengambil clurit dari tangannya dan membacok korban hingga tewas,” tutur Kompol Cahyo.

Korban tewas mengenaskan dengan sejumlah luka sobek di lokasi kejadian. Korban pun langsung dibawa ke RSCM untuk diautopsi.

“Kami akan memeriksa pelaku dan saksi-saksi, untuk penyidikan lebih lanjut dan pelaku akan dikenakan Pasal 351 KUHPidana dengan ancaman lima tahun penjara,” pungkas Kompol Cahyo. (fbpmjdi)

Leave a Reply