PT IKT Kunjungi Cabang Pelabuhan Pangkal Balam

PT IKT Kunjungi Cabang Pelabuhan Pangkal BalamLINTAS (PANGKAL BALAM) – PT Indonesia Kendaraan Terminal (IKT) yang diwakili oleh rekan Role Model dan Ka Unit MKO MTKI, Wasistianto, melakukan kunjungan kerja ke Cabang Pelabuhan Pangkal Balam guna menjajaki dan memotret kemungkinan dilakukannya kerjasama operasional, konsolidasi cargo atau pengembangan pelayanan oleh PT IKT di Cabang Pelabuhan Pangkal Balam, Bangka Belitung.

Pertemuan tersebut Wasistianto memaparkan profil PT IKT, jenis pelayanan operasional dan pola operasi yang terbuka untuk dikerjasamakan.

“Antusias peserta rapat yang diikuti oleh para pelaku automotif di Pangkal Balam. Dalam pertemuan itu akan menghasilkan gambaran operasional, problem distribusi dan logistik serta data kegiatan yang nantinya akan dimatangkan untuk selanjutnya diputuskan seperti apa kerjasama yang dapat dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pelayanan untuk customer cargo automotif dari Cabang Pangkal Balam ke PT IKT dan sebaliknya,” ujar Yan Budi, corporate secretary IKT, kepada situs ini, Kamis, 18/1/2018.

Diharapkan, pertemuan ini dapat menjadi awal yang baik bagi PT IKT, Cabang Pangkal Balam dan khususnya para customer otomotif di wilayah Pangkal Pinang, Bangka Belitung dan sekitarnya. (benny ps/r)

Leave a Reply