PTP Gelar Sosialisasi Pada Pelanggan Cabang

PTP Gelar Sosialisasi Pada Pelanggan CabangTANJUNG PRIOK, JAKUTNEWS – PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP), menggelar sosialisasi dengan mitra kerjasama terkait pengoperasian PTP di IPC Cabang Jambi, belum lama ini. Sosialisasi ini dibuka oleh Direktur Utama PTP yakni Imanuddin bersama General Manager IPC Jambi yaitu Kartiko Yuwono.
Dalam kegiatan sosialisasi ini langsung disosialisaikan oleh Dirut PTP, Imanuddin, kepada tiga pelanggan curah kering yaitu PT Tiga Daya Energi, PT Metalik Bara Sinergi dan PT Nan Riang serta dihadiri oleh Kepala KSOP Talang Duku Jambi.
Selain Dirut PTP, Sosialisasi ini juga dihadiri oleh tiga direksi PTP, yaitu, Direktur Komersial & Bisnis, Ary Henryanto, Direktur Keuangan, Prasetyo Wasis, Direktur Operasional & Tehnik, Andi Isnovandiono. Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada pelanggan non-petikemas di Jambi.
bahwa kini kegiatan operasional non-petikemas di Jambi akan ditangani langsung. PTP yang sebelumnya menangani Petikemas hingga Non-petikemas, kini PTP hanya akan spesialis menangani non-petikemas, seperti, general cargo, curah cair, dan curah kering di lima Cabang”, ujar Imanuddin pada rilis media, Selasa, 14/8/2018.(benny ps/r)

Leave a Reply