PTP Raih Dua Penghargaan Diajang Award BUMN Track 2018

PTP Raih Dua Penghargaan Diajang Award BUMN Track 2018

Direktur Utama PT PTP, Imanuddin (kanan) menerima penghargaan. (dok)

PELABUHAN (TANJUNG PRIOK) – PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP) kembali mendapatkan dua penghargaan yaitu, Gold Winner dalam kategori The Best Leader Revolusi Mental Etos Kerja terbaik dan Silver Winner dalam kategori Indonesia Mandiri Terbaik diajang BUMN TRACK Revolusi Mental Award 2018 yang berlangsung di Hotel JS Luwansa, Jakarta Pusat.

Anugerah Revolusi Mental Award BUMN 2018, merupakan program tahunan yang diselenggarakan oleh Majalah BUMN Track.

Tujuan acara itu, memberikan apresiasi dan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan BUMN dan Anak Perusahaan BUMN yang telah menjalankan Gerakan Nasional Revolusi Mental, serta menjadi motivasi bagi perusahaan BUMN dan Anak Perusahaan untuk menjalankan revolusi mental.

Proses dan metodologi penilaian dalam penganugerahan penghargaan ini dilakukan dengan mengacu pada beberapa kriterian yaitu : Integritas, Etos Kerja, Gotong Royong, Aplikasi & Program.

Direktur Utama PT PTP, Imanuddin dalam sambutannya usai menerima penghargaan, ia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan penyelenggara terhadap perusahaan dibawah naungannya.

“saya mengucapkan terimakasih kepada pihak penyelenggara yang mempercayakan PTP untuk meraih penghargaan ini. Dan kedepannya PTP akan berusaha menjadi lebih baik lagi sesuai visi misi perusahaan yang diemban,” ucapnya dalam siaran pers yang diterima jakutnews, Jumat, 27/4/2018.

Selain itu, Imanuddin menambahkan, PTP akan tetap komitmen untuk meningkatkan layanan kepelabuhanan.

“Kami PTP akan selalu meningkatkan performasi kinerja, agar visi misi PTP tercapai. PTP akan selalu berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan dengan semangat etos kerja yang memiliki nilai positif terhadap hasil kerja manusia,” pungkasnya. (benny ps/r)

Leave a Reply