Raih Juara Umum, Tim IPC Melaju Turnamen Kapolda Cup

Penyerahan piagam dan hadiah Polres Cup 2018. (dok)

POLRES (TANJUNG PRIOK) – Upacara penutupan Turnamen Kapolres Cup 2018 dalam rangka rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara Ke – 72 Tahun 2018 di laksanakan di halaman Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jumat (6/4/2018). Dalam upacara itu disampaikan pemenang lomba di ikutsertakan dalam Turnamen Kapolda Metro Jaya Cup.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Eko Hadi Santoso, memberikan Apresiasi setinggi – tingginya kepada peserta dan panitia pelaksanaan acara Kapolres Cup 2018 sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Kegiatan ini merupakan program Polisi Peduli dan Polisi Peduli Remaja dan diharapkan dapat bersinergi dengan Stakeholder di Pelabuhan Tanjung Priok. Kegiatan ini mampu meningkatkan hubungan Silaturahim antar Stake Holder di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok dan juga sebagai sarana bagi Polri untuk lebih dekat dengan Masyarakat,” ujar Kapolres.

“Selamat kepada Pemenang dan harus mempersiapkan diri karena setiap pemenang / juara 1 dalam pertandingan Kapolres Cup 2018 Polres Pelabuhan Tanjung Priok akan diikutsertakan dalam pertandingan Kapolda Metro Jaya Cup 2018 mewakili Polres Pelabuhan Tanjung Priok”, pungkasnya.

Hadir dalam penututupan turnamen itu, perwakilan Stakeholder Pelabuhan Tanjung Priok, Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Tanjung Priok beserta Pengurus, Wakapolres Kompol Asep Alhuda, Para Kabag, Kapolsek, Kasat, Kasi, Kapolsubsektor dan Personil Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Peserta Turnamen Kapolres Cup berjumlah 12 Team yang berasal dari Stake Holder wilayah Pelabuhan Tanjung Priok dan Masyarakat sekitar. Pertandingan yang di perlombakan dalam Turnamen Kapolres Cup 2018 yaitu cabang, Badminton, Bola Volley, Futsal, dan Tenis Meja.

Sementara, pemenang cabang volley Juara 1 diraih IPC PT. Pelindo 2, Juara 2 PT. JICT, Juara 3 KPU Bea Cukai Tanjung Priok. Kemudian cabang Tenis Meja, Juara 1 IPC PT. Pelindo 2, Juara 2 Kantor Syahbandar, Juara 3 PT. Pertamina.

Selain itu pada cabang Badminton Juara 1 di raih IPC PT. Pelindo 2, Juara 2 Karang Taruna Pelabuhan Muara Angke, Juara 3 Bea dan Cukai serta dan pada cabang Futsal, Juara 1 IPC PT. Pelindo 2, Juara 2 Karang Taruna Pelabuhan Muara Angke, Juara 3 PT. IKT. (benny ps/r)

Leave a Reply