Hadiri Rembuk RW, Walikota: Prioritaskan Usulan Untuk Kepentingan Masyarakat

Walikota Jakut Samsudin Lalagao sat hadirdalam rembug warga RW 4 Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara. (dok)

SEMPER BARAT, JAKUTNEWS – Walikota Jakara Utara Samsudin Lalagao berharap di rembug warga agar usulan yang menjadi prioritas warga dikedapankan. Tujuannya supaya usulan tersebut bisa dirasakan langsung masyarakatnya.

“Dalam rembug ini usahakan mana yang menjadi prioritas penting kepentingan masyarakat. Supaya saat musrembang tingkat kota jadi skala prioritas” ujar Samsudin Lalagao di sela-sela rembug warga RW 4 Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, Senin, 21/1/2019.

Lebih lanjut, kata dia, usulan seperti perbaikan lampu jalan, keruk lumpur saluran air dan derek parkir liar, tak perlu menunggu tahun depan. “Kalau usulan seperti derek parkir liar itu bisa langsung dikerjakan, tak perlu menunggu tahun depan” ujarnya.

Matroji Ketua RW 4 Semper Barat berharap usulan-usulan warga dari tingkat RT bisa menjadi skala prioritas. Diantaranya soal normalisasi saluran air lingkungan, pembuatan nama jalan dan kaca cembung jalan, waduk atau embung hingga pemanfataan lahan kosong untuk jadi sarana olahraga.

“Mudah2an dari rembug ini ada hasil yang telah didengarkan oleh pak wali sehingga jadi skala prioritas” tuturnya.

Dalam rembug warga ini selain dibuka oleh Walikota Jakarta Utara hadir juga Lurah Semper Barat, Camat Cilincing serta SKPD terkait. (bn/r)

Leave a Reply