Reskrim Polsek Kalibaru Ungkap Kasus Narkotika

Reskrim Polsek Kalibaru Ungkap Kasus Narkotika

Tersangka Narkotika. (dok/pol)

PELABUHAN, JAKUTNEWS – Unit Reskrim Polsek Kalibaru mengungkap kasus memiliki, menguasai, membawa narkotika jenis sabu oleh tersangka Muhamad Ibrahim bin Yusuf (47)  warga Jl kalibaru Timur IV RT 06/13 Kel. Kalbaru, Cilincing Jakarta Utara. Tersangka terjerat  Undang Undang No.35 / 2009,  tentang Narkotika.

Demikian dikatakan Kasubag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Iptu Hendro pada jakutnews.com, Sabu, 1/9/2018, dalam satu kesempatan di kawasan pelabuhan.
Lebih lanjut, kata dia, tempat kejadian perkara di Jl. Kosambi 4 Kel. Kalibaru Kec. Cilincing Jakut, pada Kamis, 30 Agustus 2018, sekira pukul 11.30 wib degan barang bukti berupa  1 plastik bening berisi 2 paket kristal bening yang diduga Shabu dengan berat 0,69 gr bruto dan 1 buah HP.
Modusnya, tanpa hak membawa, menjadi perantara dan  atau jual beli narkoba jenis shabu.
Kronologisnya berawal pada hari Kamis,tanggal 30 Agustus 2018, sekira jam  11.30 wib anggota unit  reskrim Polsek Kalibaru mendapat laporan dari masyarakat yang tidak mau disebutkan identitasnya bahwa di Jl. Kosambi 4 sering digunakan untuk transaksi jual beli Narkoba jenis Shabu.
Kemudian Kapolsek memerintahkan Kanit Reskrim dan Anggota Reskrim Polsek Kalibaru untuk melakukan pengecekan informasi tersebut dan berhasil mengamankan 1 orang laki-laki yang diduga membawa, menjadi perantara dan atau jual-beli narkotika jenis Shabu. Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Kalibaru untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut dan pengembangan kasus.
Saksi yaitu, A.Hari Prayogo,SH, Panit Buser Reskrim Polsek Kalibaru, Janto, anggota reskrim Polsek Kalibaru, Suswadi anggota reskrim Polsek Kalibaru,  Rio Gorga S,SH anggota reskrim Polsek Kalibaru dan  Alfian setiawan anggota reskrim Polsek Kalibaru. (benny ps/r)

Leave a Reply