Sandi – Susi Akan Berlomba di Danau Sunter, Pengamanan: Pengelola Libatkan TNI

Sandi - Susi Akan Berlomba di Danau Sunter, Pengamanan: Pengelola Libatkan TNI

Edi Djubaedi (kanan). (foto/dok)

SUNTER JAYA – Penyelenggaraan Festival Danau Sunter pada Februari 2018 mendatang akan berlangsung  aman. Sebab, pengelola setempat, yakni Koperasi Pembina Profesi dan Olahraga Perairan (KPPOP) melibatkan TNI untuk mengamankan perhelatan akbar yang akan diisi oleh pertandingan antara Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno.

“Pasti aman karena kawasan danau  kita selalu dijaga marinir,” ungkap Kepala KPPOP Edi Djubaedi saat dihubungi infonitas.com, Kamis (11/1/2018).

Terjaminnya keamanan di Danau Sunter sudah terbukti saat penyelenggaraan lomba bakar ikan massal pada malam Tahun Baru 2018 lalu. Saat itu, ia mengklaim tidak ada tindak kriminalitas meski acara dipadati oleh ribuan manusia.

“Malam tahun baru tidak ada kejadian apa-apa disini, aman dan tentram,”ujarnya.

Untuk diketahui, Rencananya Februari mendatang akan diselenggarakan festival dimana Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti akan bertarung. Tetapi, Sandi memilih renang, sedangkan Susi melakukan paddling.

sumber: infonitas

Leave a Reply