Santuni 1.000 Anak Bangsa, Sahroni: McLaren Donasikan Rp 545 Juta

Santuni 1.000 Anak Bangsa, Sahroni: McLaren Donasikan Rp 545 Juta

McLaren Club Indonesia berikan donasi pada anak yatim piatu Jakarta Utara. (dok)

KOMUNITAS (TANJUNG PRIOK) – Sebanyak seribu lebih anak bangsa di Jakarta Utara dapat tersenyum lebar setelah dapat buka puasa bersama dengan pecinta McLaren Club Indonesia. Bukan hanya itu anak-anak yang terdiri dari yatim piatu serta lansia mendapatkan paket lebaran dan santunan.

“Jumlah undangan seribu anak tapi berikut sebagian orang tuanya bisa mencapai 1500-an. Ini kami maknai di bulan ramadhan ini sesuai dengan Motto McLaren agar lebih banyak berbagi pada anak yatim dan kaum dhuafa,” kata Ahmad Sahroni, Presiden Club McLaren Indonesia disela-sela acara share to care (buka puasa bersama) di GRJU, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu, 3/6/2018.

Pada kesempatan itu, Sahroni juga sebagai anggota DPR RI menghimbau kepada semua elemen bangsa yang mempunyai kemampuan lebih untuk berbagi sesama.

“Himbauan kami bukan pada Komunitas McLaren saja tetapi kepada semua elemn bangsa yang mampu untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Jadi, bukan kepada komunitas mobil atau motor saja tetapi bagi semua elemen bangsa untuk bisa berbagi pada masyarakat luas,” imbunya.

Selain itu, Sahroni, akrab disebut anak priok berjiwa dermawan dan sukses itu menjelaskan komunitasnya akan terus melakukan kegiatan sosial di tengah masyarakat.

“Selama bulan puasa ini kami sudah dua kali membuat acara yang sama. Selanjutnya kami akan lakukan juga NTB, Semarang, Jogya, Solo, termasuk di luar negeri seperti Singapura dan Malaysia. Ini wajib dari awal kita untuk melaksanakan kegiatan sosial,” kata pencinta mobil mewah McLaren itu.

Santuni 1.000 Anak Bangsa, Sahroni: McLaren Donasikan Rp 545 JutaPantau situs ini, acara yang dilaksanakan di halaman Gelanggang Remaja Jakarta Utara (GRJU) di warnai hiburan cerita motivasi anak dan panitia dari Ahmad Sahroni Center (ASC) menampilkan hiburan lainnya serta tausiah agama.

Selain donasi yang diberikan McLaren, Ahmad Sahroni juga memberikan sumbangan kepada 5 yayasan masing-masing sebesar Rp 50 juta.

Hadir pada kesempatan itu, belasan pecinta McLaren Indonesia, termasuk Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, Kapolsek Tanjung Priok Kompol Supriyanto, dan tokoh masyarakat setempat.

“Saya menyambut baik club mobil sport, mobil mewah McLaren yang mau berbagi kebahagian di wilayah jakarta utara ini. Mudah-mudahan bantuan dan rezeki yang disalurkan kepada anak-anak ku sekalian ini dapat bermanfaat,” ujar Bambang Soesatyo.

“Saya yakin mereka juga akan mendoakan kita agar rejekinya bertambah dan di tahun mendatang dapat berbagi dan lebih ditingkatkan,” sambungnya.

“Ade-ade pengen punya mobil McLaren gak? Kalau pengen belajar yang pintar dan rajin bekerja keras, ade-ade sekalian akan tercapai cita-citanya,” tambahnya seraya menyebut kecintaanya pada mobil sport bagian dari investasi. (jut/r)

Leave a Reply