SDN Sunter Agung 09 Miliki Gedung Baru

Gedung baru SDN Sunter Agung 09, Tanjung Priok, Jakarta Utara. (dok)

SUNTER AGUNG, JAKUTNEWS – SDN Sunter Agung 09 kini memiliki gedung setinggi empat lantai berlokasi di Jalan Sunter Permai Raya No. 21 Kelurahan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kepala Suku Dinas Pendidikan (Kasudindik) Wilayah I Budi Sulistio yang hadir dalam acara syukuran gedung baru tersebut berharap agar semua warga sekolah dapat merawatnya dengan baik.

“Ini gedung sekolah tidak seperti dulu hanya satu lantai, sekarang empat lantai. Jadi gedung yang menjadi kebanggan kita ini harus di rawat baik-baik,” kata Budi, Senin, 4/2/2019.

Budi yang hadir bersama sejumlah pengawas sekolah Tanjung Priok mengajak agar guru, siswa dan orang tua siswa dapat bekerjasama mearawat gedung.

“Jadi kita berdama-sama untuk merawat gedung baru ini, murid-murid juga harus bisa merawat agar sekolah ini tetap terawat, bersih dan nyaman,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN Sunter Agung 09, Samsiyah mengaku bersyukur atas terbangunnya gedung sekolah yang baru.

Ia mengaku akan menjaga dan merawat gedung sekolah dengan baik, dirinya juga akan mengajak warga sekolah dapat bersama-sama merawatnya.

“Setelah syukuran atas pembangunan gedung ini kedepan kita memang harus dapat menjaga,” pungkasnya. (jut/r/)

Leave a Reply