Ulama Jakut Diminta Mampu Cerahkan Umat

Ulama Jakut Diminta Mampu Cerahkan Umat

Umaro dan Ulama bersama di Kantor Walikota Jakarta Utara (dok/kom)

PEMERINTAHAN – Sebanyak 113 Alim Ulama yang tergabung dalam Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jakarta Utara berencana menggelar Mudzakaroh Alim Ulama dan Rakerda III Tahun 2018 di Hotel adiyaksa, Jalan Hankam No. 23, Leuwimalang, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Selain membahas progres dari program kerja, acara tersebut juga dilakukan untuk menegaskan peran Himayatul Ummah di tengah tengah masyarakat multikulturalisme. Hal itu terkait dengan kondisi bangsa yang kian hari kian tidak menentu, dimana umat masih terbelah, terbawa dengan suasana Pilkada Jakarta.

Pada pertemuan bersama itu, Walikota Jakarta Utara Husein Murad mendoakan kesuksesan pada acara Mudzakaroh Alim Ulama dan Rakerda III Tahun 2018.

“Smoga dapat berjalan seperti yang direncanakan, mendapatkan hasil yang bisa membawa umat menuju kebaikan. Peran Bapak-bapak ini sangat diperlukan masyarakat. Khususnya masyarakat Jakarta Utara, ada 1,3 juta warga yang menantikan bimbingan dan arahan ulama,” ucapnya Husein di Ruang Fatahillah Kantor Walikota Jakarta Utara, Senin, 7/5/2018.

Hadir dalam pertemuan itu, Ketua MUI Jakarta Utara KH Ibnu Abidin, Kepala Badan Intelegen Negara DKI Jakarta Brigjen TNI Neno Hariyono, Perwkilan Kodim 0502 juga Perwakilan Polres Jakarta Utara. (kom/r)

Leave a Reply