Walikota Buka Rapim Kota Kadin Jakarta Utara

Walikota Buka Rapim Kota Kadin Jakarta Utara

Sungkono Ali (kiri) serahkan cenderamata kepada Walikota Jakut. (dok)

PEMERINTAHAN – Walikota Jakarta Utara Husein Murad membuka rapat Pimpinan Kota IV Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jakarta Utara di Ruang Bahari Lantai 14 kantor Walikota Jalan Yos Sudarso ditandai dengan pemukulan gong bersama Ketua Umum Kadin Prov DKI Jakarta, Eddy Kuntadi dan Ketua Kadin Jakarta Utara DR. Sungkono Ali, Rabu, 7/3/2018.

Dalam kesempatan itu Husein menyampaikan apresiasi kinerja Kadin Jakarta Utara atas pelaksanaan Rapim Kota ke IV yang dihadiri oleh para pimppinan wilayah serta pengusaha di Jakarta Utara.

“Mudah mudahan pelaksanan Rapimkota ke IV ini nantinga akan bermanfaat bagi pemerintah maupun warga Jakarta Utara dan para pengusaha itu sendiri,” harap Husein.

Eddy Kuntadi Ketua Kadin Prov DKI Jakarta mengatakan, dengan pelaksanaan Rapim Kota IV tahun 2018 kamar Dagang dan Industri Kota jakarta Utara kepengurusan Masa bakti 2015-2020 merupakan langkah tepat waktu dan disiplin dalam melaksanakan programnya.

“Dalam menyusun program kerja tahunan hendaknya bisa dilaksanakan dengan baik, dan bisa mengikuti kondisi situasi terkini, disamping itu dapat melakukan evaluasi kinerja sebelumnya. Bila ada kekurangan untuk diperbaiki dan yang sudah baik perlu ditingkatkan,” pesan Eddy.

Ketua Panitia pelaksana Rapim Kota IV tahun 2018 kamar Dagang dan Industri Kota Jakarta Utara kepengurusan Masa bakti 2015-2020, Amrullah mengatakan, Rapimko Kadin ini diikuti 200 orang , termasuk Anggota Forum Pimpinan Kota Jakarta Utara.

“Selain melakukan evaluasi juga melakukan diskusi panel guna mendapatkan masukan dari berbagai stake holder dan ini merupakan program kerja Kadin Jakarta Utar,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua Kadin Kota Jakarta Utara DR. Sungkono Ali mengatakan agenda rapim ini membahas evaluasi program kerja, anggaran dan target program kedepan. “Kita akan terus bersinergi dengan semua unsur untuk memajukan perekonomian Indonesia,” demikian Ali. (mtr/r)

Leave a Reply